Tas Keren Yang Cocok Untuk Pria

Produksi Tas Murah Di Jogja –  Sekarang tas tetap digunakan oleh kesemua orang di dunia ini, dari beberapa anak sampai dewasa semua tentu menggunakan tas. Jadi mana pada wanita, Pria mempunyai beberapa jenis tas yang menarik kita ulas. Beberapa pria dengan beberapa ciri-ciri umumnya mempunyai minat yang tidak sama dalam pilih tas mereka.

Sama seperti seperti sepatu tas telah jadi kesukaan umum di dunia ini, tas ada dalam beberapa desain, merek, harga, style serta bentuk yang berlainan setiap macamnya. Karena itu silahkan kita ulas beberapa jenis tas untuk beberapa pria di bawah ini.

1. Ransel

Ransel atau backpack ialah tas yang paling terkenal di dunia sampai sekarang. Tas ransel ini digunakan pada punggung kita serta benar-benar membuat anda bebas memakai ke-2 tangan anda pada beberapa pekerjaan. Kemungkinan kita tak perlu mengulas lebih jauh kembali karena kita tentu pernah menggunakannya. Tetapi di jaman ini tas ransel memiliki perubahan yang ada di bagian dalamnya, sekarang banyak kita dapatkan ransel yang ada kompartemen untuk meletakkan handphone anda seperti laptop. Serta kompartemen ini dibikin spesial selalu untuk membuat perlindungan laptop anda dari beberapa guncangan.

2. Carrier

Buat anda yang hoby berpetualang tentu tidak asing dengan tas tipe ini. Yup tas tipe ini biasa digunakan buat seorang yang seringkali lakukan travelling atau seringkali kita melihat untuk beberapa pendaki gunung. Tas ini mempunyai ukuran yang besar serta dipakai untuk bawa beberapa barang dengan kemampuan yang banyak. Tas ini umumnya mempunyai desain spesial di bagian punggungnya supaya beberapa penggunanya merasakan nyaman waktu bawa beberapa barang berat mereka. Tas ini mempunyai banyak kompartemen di bagian luarnya serta umumnya juga diperlengkapi dengan coverbag anti hujan.

3. Tas Laptop

Sesuai namanya tas ini ditujukan untuk meletakkan laptop anda, serta dapat meletakkan laptop orang lain bila anda ingin. Tas Laptop ini umumnya mempunyai bantalan atau busa yang lebih bagus dibandingkan tas yang lain yang cuma membuat kompartemen laptop untuk aksesori saja. Disamping itu tas ini memiliki kompartemen untuk meletakkan aksesori laptop yang lain seperti baterei, charger, mouse dan lain-lain, serta kami yakinkan tidak ada tempat untuk meja laptop anda yang memiliki ukuran besar.

4. Duffel Bag

Duffel bag umumnya berupa silinder yang biasa digunakan pria untuk meletakkan perlengkapan olahraga mereka, biasa dipakai oleh tentara. Tas Duffel ini biasa dibuat dari kain, serta bersamaan perubahan jaman sekarang banyak kita dapatkan duffel yang dibuat berbahan denim, kulit serta yang lain. Kadang tas ini biasa kita datangi pada saat hari-hari mudik seperti lebaran karena tas ini mempunyai ruang yang cukup besar untuk bawa beberapa barang anda.

5. Tas Selempang (Sling Bag)

Tas Selempang mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan tas messenger. Tas Selempang atau slingbag biasa dipakai membentang di dada serta tempatkan sisi tasnya di samping pinggang atau punggung penggunanya. Riwayat tas selempang bermula dari tas pinggang yang biasa dipakai pengendara sepeda untuk bawa beberapa barang kecil serta membuat pengendara sepeda lebih bebas memakai sepedanya tanpa ada cemas dengan barang bawaan mereka.

6.Tas Camera

Tas camera mempunyai ukuran lebih kecil dari tas messenger. Tas camera diutamakan untuk bawa camera anda supaya aman dari beberapa bentrokan keras, Tas Camera ini tidak hanya dipakai untuk meletakkan camera, juga bisa dipakai untuk beberapa benda kecil bernilai yang lain yang gampang retak atau pecah.

7. Tas Pinggang

Tas Pinggang tentunya biasa dikenai di sekitar pinggang. Tas Pinggang ialah tas yang multifungsi buat anda yang sedang liburan ke beberapa obyek wisata. Tas tipe ini umumnya dipakai untuk meletakkan perlengkapan kecil seperti dompet, handphone, paspor, rokok dan lain-lain. Dengan tas pinggang anda tak perlu cemas akanbarang anda karena dengan memakai Waist Bag semua perlengkapan yang ada pada tas anda akan aman karena waist bag benar-benar nyaman kita pakai untuk lari atau melonjak. Tetapi seiring waktu berjalan sekarang tas pinggang biasa dikenai seperti tas selempang serta mode seperti ini kelihatan lebih bagus.

8. Tote Bag

Tote bag mempunyai desain yang berbagai macam, ada yang ditujukan untuk pria, tetapi tas tipe ini biasa digunakan oleh kaum hawa. Pada pria tas ini bisa memberi kesan-kesan casual. Tote bag biasa digunakan oleh pria untuk bawa beberapa barang penambahan mereka yang tidak cukup oleh tas penting mereka. Pria yang memakai tote bag biasa menggunakan dengan jara dijinjing oleh tangan mereka, bukan digunakan di bahu mereka.