Tas Seminar Batik dan beberapa Modelnya

Tas Seminar Batik merupakan souvenir yang banyak menarik perhatian. Bagaimana tidak, tas sendiri jika modelnya pas akan menarik. Apalagi ditambah dengan batik. Kita semua tau bahwa batik memiliki motif yang beraneka ragam yang tentunya menarik.

Banyak juga orang yang menginginkan tas ini. Dan banyak pula seminar yang memilih tas ini sebagai souvenir. Selain tas ini menarik, tas ini mungkin juga sesuai dengan tema seminar yang diselenggarakan.

Sekedar informasi tambahan. Seminar adalah sebuah pertemuan yang di lakukan oleh seseorang atau bahkan kelompok orang untuk memecahkan suatu masalah. Seminar juga bisanya di lakukan untuk memperkenalkan produk dan juga untuk sosialisasi.

Oke, kembali ke topik awal. Jika kamu tertarik untuk memiliki atau kamu mau membuat tas batik. Atau bahkan kamu ingin menggunakan tas batik sebagai souvenir seminar kamu? Saya akan memberikan beberapa informasi terkait model tas seminar batik

Model Tas Seminar Batik

1. Tas Batik Model Tote Bag

Tas Seminar Batik

Tas model Tote Bag di pilih karena fungsinya yang serbaguna. Model tas ini bisa di gunakan untuk kuliah, sekolah, hingga belanja. Desain dari model ini juga simpel, cocok untuk laki laki maupun perempuan, dan cocok juga dengan pakaian yang kasual. Selain itu dengan desainnya yang simpel, membuat tas model ini mudah untuk di beri motif batik.

2. Tas Batik Model Ransel

Tas model Ransel juga banyak di pilih sebagai souvenir seminar. Selain kelebihannya yang dapat menampung cukup banyak benda. Tas model ini juga banyak di pakai sebagian masyarakat. Khususnya pelajar dan pegawai kantoran. Tas model ransel juga akan terlihat lebih unik dan berbeda jika di beri motif batik.

3. Tas Batik Model Pouch

Selanjutnya ada model Pouch. Meskipun tidak banyak yang memilih model ini sebagai souvenir seminar. Namun model pouch wajib menjadi pertimbangan kamu. Tas model pouch yang biasanya kecil berfungsi untuk menyimpan barang barang kecil kita saat kita berpergian. Selain itu tas model ini juga akan terlihat lebih menarik dan elok ketika berpaduan dengan motif batik.

4. Tas Batik Model Laptop

Tas Seminar Batik

Yang terakhir ada tas model Laptop. Seperti namanya, tas model ini berfungsi untunk menyimpan laptop. Tidak ada salahnya ikut mempertimbangkan model ini. Perpaduan model laptop dengan batik pun terlihat bagus.

Itulah dia model tas yang cocok kamu padukan dengan motif batik. Sebagai info tambahan, tas dengan perpaduan batik memiliki karakteritik tersendiri. Apa saja karakteristiknya? Langsung ke topiknya

Karakteristik Tas Seminar Batik

1. Menampilkan Motif Batik

Sudah tentu tas batik menampilkan motif batik. Karena pada motif batik inilah yang membedakan antara tas batik dan tas biasa. Motif batik juga mempengaruhi perkembangan desain tas batik. Karena motifnya yang begitu banyak, memunculkan ide ide baru untuk mengembangkan desain tas batik.

2. Desainnya yang Unik

Tas Batik memiliki desain yang unik. Bagaimana tidak, batik yang biasanya di gunakan pada fashion dan baju mulai di terapkan atau di padukan dengan tas. Selain itu dengan motif batik yang banyak tentu membuat berbagai desain tas batik menjadi lebih beragam.

3. Kualitas Produksi Bagus

Bagaikan sandang pangan papan. Kualitas tentunya yang paling di incar para customer. Sehingga para produsen pun berlomba lomba dalam mengedepankan kualitas. Hal tersebut pun ikut mempengaruhi tas batik yang di produksi. tidak mungkin para produsen membuat produk secara asal asalan. Karena kita tau para produsen berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik.

4. Cocok untuk semua

Tas batik cocok untuk semua umur baik itu laki laki maupun perempuan. Karena pada dasarnya batik sendiri juga cocok untuk semua umur. Entah memang sengaja atau tidak, ya.. itulah indahnya budaya kita. Hal tersebut tentu mempengaruhi tas batik.

Dari hal ini saya juga belajar bahwa hal yang kecil dapan memberikan perubahan yang besar. Seperti batik contohnya. Hanya memberi motif batik pada sebuah tas. Dapat memberikan perubahan besar mulai dari produksi hingga desain di bidang konveksi tas.

Ya…, itulah yang dapat saya bahas pada artikel kali ini. Saya minta maaf jika ada salah penulisan kata dan trima kasih telah membaca. Sampai jumpa di artikel selamjutnya.