Teknologi Ac Vrv Daikin Yang Jarang Ketahui Banyak Orang

Saat ini ada teknologi VRV AC yang sudah mulai dikembangkan dari Jepang. VRV merupakan singkatan dari Variable Refrigent Volume. Adanya sistem AC VRV daikin merupakan salah satu teknologi yang memiliki tujuan agar lebih menghemat penggunaan listrik. Harga ac yang ditawarkan dengan teknologi canggih ini juga dapat dikatakan murah.

System VRV pada ac daikin ini juga sangat mendukung para pengguna yang berada pada bangunan bertingkat tinggi. Misalnya apartemen atau bangunan tingkat rendah yang berada di perumahan. Dengan adanya teknologi VRV pada AC ini menjadi salah satu paket hemat. Lalu, apa saja sih keunggulan teknologi dari system VRV yang belum diketahui oleh banyak orang?

Teknologi AC VRV 

  1. Sistem pipa refrigent, merupakan salah satu pendingin udara yang memiliki komponen utama yang mampu menangani kasus jalur pipa yang Panjang dengan bentuk vertical maupun horizontal yang memiliki kapasitas besar. Kinerja refrigent ini merupakan bahan pokok utama dalam sistem kerja AC.
  2. Kompresor inverter (hemat listrik), komponen lainnya yang mempunyai peran penting dalam sistem kerja AC VRV ini yaitu teknologi invertor. Dengan teknologi ini, maka AC memiliki tujuan untuk meminimalisir konsumsi daya. Selain itu, kompresor ini juga merupakan sistem terbaik dan sangat canggih dalam penggunaan daya listrik tanpa mengurangi kualitas pendinginan atau pemanasan parsial.
  3. System kombinasi outdoor dengan multi indoor, ac dengan system VRV menggunakan kombinasi outdoor compact untuk digunakan pada ruangan indoor dengan berbagai macam pilihan jenis indoor dan kapasitas pada system outdoor.
  4. Space saving dalam ruangan outdoor, pada AC yang memiliki sistem VRV ini juga memberikan keleluasaan ketika menempatkan AC ini pada ruangan outdoor. Karena jalur pipa yang dimiliki ac ini mempunyai kemampuan besar dan kapasitas pipa yang Panjang. Sehingga kombinasi yang didapatkan ketika dipasang pada ruangan outdoor dapat mencakup banyak indoor. Selain itu, ac yang memiliki sistem VRV ini juga ramah lingkungan.