Tips Menerbangkan DJI Mavic 2 untuk Pemula

Pengenalan drone DJI Mavic 2 telah sepenuhnya merevolusi generasi quadcopters. Karena mereka semakin kecil, kompak, portabel dan bahkan lebih fleksibel. Mempelajari seluk beluk drone Anda lebih penting daripada sebelumnya. Jika Anda adalah pemilik drone DJI Mavic 2 dan Anda ingin tahu tips dan trik yang dapat Anda lakukan dengan drone Anda. Tetap bersama kami untuk mengetahui tips dan trik yang direkomendasikan untuk drone DJI Mavic 2 Anda.

Tips Menerbangkan DJI Mavic 2

Sebelum kita menyelami detailnya, drone DJI Mavic 2 adalah quadcopter terkenal yang memperjuangkan kamera Hassleblad berkualitas premium dan lensa zoom optik bawaan. Yang memberikan fotografer udara pemula dan profesional jajaran fungsi fotografi dan video inovatif. Jika Anda ingin memanfaatkan drone DJI Mavic 2 Anda , baca di bawah ini untuk mengetahui tips dan trik kami.

1. Mode Lingkaran Hyperlapse

Dalam mode penerbangan cerdas ini, ini adalah peluang sempurna yang mengambil rekaman luas dalam timelapse yang dipercepat. Mode lingkaran hyperlapse memadat periode tertentu menjadi momen singkat sambil menjaga kamera bergerak. Yang menciptakan efek luar biasa yang pasti akan menarik perhatian audiens Anda. Ini adalah mode penerbangan paling populer untuk menampilkan kota, proyek konstruksi, dan apa pun yang melibatkan pergerakan.

Lingkaran hyperlapse memungkinkan drone DJI Mavic 2 terbang dalam lingkaran di sekitar subjek yang ditargetkan. Yang memungkinkan Anda membangun timelapse yang tampak profesional dengan menekan tombol sederhana. Selanjutnya, Anda dapat mengatur waktu interval yang tepat di antara pemotretan serta berapa lama Anda ingin video bertahan. Ini adalah fitur hebat yang memungkinkan Anda menampilkan lokasi perjalanan yang indah dan memukau.

2. Mode Hyperlapse Waypoint

Mode penerbangan cerdas lain yang juga layak disebutkan dalam tip dan trik drone DJI Mavic 2 kami adalah Mode Hyperlapse Waypoint. Dalam mode penerbangan ini, Anda dapat memilih berbagai titik hingga lima untuk membuat jalur penerbangan Anda sendiri. Yang memungkinkan drone DJI Mavic 2 untuk menyelesaikan hyperlapse saat bepergian. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan ketinggian dan kecepatan untuk setiap titik di sepanjang jalur penerbangan.

Salah satu tip penting ketika menggunakan fitur ini adalah menggabungkan gerakan dalam rekaman Anda dengan perubahan pencahayaan lingkungan. Ini membantu menciptakan video sinematik untuk menampilkan matahari terbit melalui kota yang ramai dan bahkan bereksperimen dengan awan.

Bagi anda yang ini mahir menerbangkan drone, anda bisa mengikuti pelatihan drone untuk pemetaan dari kami yang tentunya akan bermanfaat untuk mengasah skill anda.

Nah setelah anda sudah bisa melakukan pemetaan, maka anda bisa membangun bangunan jika anda mau. Jangan lupa untuk menggunakan jasa kontraktor surabaya untuk membantu anda membangun bangunannya.