Trip 3 Hari 2 Malam di Labuan Bajo

Labuan Bajo, salah satu tempat yang jadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Tempat wisatanya yang amat banyak membuatnya hampir mustahil untuk dikunjungi di dalam sehari. Karenanya tidak heran kecuali sudah banyak yang sedia kan paket trip 3 hari 2 malam supaya pengunjung dapat puas melihat keindahan yang tersedia di tempat ini.

Aktifitas Trip 3 Hari 2 Malam Di Labuan Bajo

Banyak yang mungkin bertanya, emang seindah apa Labuan Bajo itu sampai buat orang rela ngabisin waktunya di trip 3 hari 2 malam. Kalau pertanyaannya seperti itu, maka jawabannya mengerti amat indah. Labuan Bajo itu sering diakui turis sebagai surga kecil karena sebenarnya keindahannya gak main-main. Seperti sebagian tempat wisatanya yang tersedia di bawah ini.

 

1. Menikmati Sunrise

Pertama adalah banyaknya spot pas yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk nikmati sunrise di Labuan Bajo. Disini sunrise itu bukan kembali perihal yang susah buat dicari. Karena sebenarnya tersedia banyak banget gugusan bukit yang dapat nyediain panorama sunrise bersama dengan keindahan luar biasa. Jadi kecuali rela berburu sunrise sekalian foto-foto untuk feed sosial media, disini pilihan tepat.

Beberapa tempat yang cocok untuk melihat sunrise Labuan Bajo diantaranya dermaga putih, pulau pasar dan juga bukit cinta. Semua tempat itu emang sudah tenar banget di kalangan para wisatawan jadi kecuali pagi sudah tentu sedikit penuh. Bisa terhitung melihat sunrisenya di tempat penginapan segera kaya di Ayana Komodo Resort. Pokoknya spot sunrise disini banyak.

2. Melihat Sunset

Selain melihat matahari yang terbit di trip 3 hari 2 malam Labuan Bajo ini seseorang terhitung dapat melihat matahari terbenam. Sama seperti matahari terbit, spot buat berburu sunset terhitung banyak banget dan tentunya anti mainstream semua. Tempatnya hampir mirip kaya Pulau Komodo, dan bukit cinta. Atau bahkan di pulau pasar terhitung dapat ngeliat dua keindahan alami ini sekaligus.

Kalau tetap sangsi untuk melihat sunset di Labuan Bajo, dan umumnya mikir tentu bakalan nyesel. Karena sebenarnya di sini sudah tenar banget akan keindahan sunsetnya. Bahkan para wisatawan setuju untuk julukin sunset di Labuan Bajo ini sebagai yang terindah di dunia. Jadi bayangin aja seberapa indahnya sunset disini

 

3. Mengunjungi Pulau Komodo

Ini sih destinasi wisata yang kayanya semua orang sudah tau tersedia di Labuan Bajo. Jadinya gak heran kecuali sudah banyak open trip Labuan Bajo tidak mahal yang memasukkan tempat ini sebagai destinasinya. Karena sebenarnya pulau komodo amat tenar tidak cuma di kalangan wisatawan lokal saja tapi sudah sampai ke mancanegara.

Apalagi sekarang komodo yang masuk di dalam daftar keajaiban dunia, jadi pengunjung yang menuju keliru satu pulau di Labuan Bajo makin bertambah. Karena selain dapat melihat segera reptil purba yang tetap hidup sampai sekarang. Di pulau ini pengunjung terhitung akan disuguhin bersama dengan panorama indah yang tentunya keren banget. Jadi ini tempat yang pas banget untuk berfoto dan tentunya hasilnya bakalan estetik.

 

4. Berwisata Romantis Di Pink Beach

Tempat wisata selanjutnya yang masuk di dalam daftar destinasi wisata di paket trip 3 hari 2 malam Labuan Bajo tentunya tersedia pink beach. Dinamakan pink yang diambil alih dari warna pasirnya yang sebenarnya pink alias merah muda. Jadi tentu unik banget, karena umumnya pasir pantai tentu warnanya di dominasi warna abu-abu dan terhitung hitam.

Selain karena keunikan warna pasirnya, tempat yang ini terhitung tenar banget mirip keindahan lautnya. Warna lautnya itu gradasi, dan tetap nampak mengerti terhitung tiap-tiap gradasinya. Tidak cuma itu saja lautnya terhitung tetap jernih banget. Jangan lupakan deretan bukit Labuan Bajo yang berdiri bersama dengan gagah seolah jadi bingkai dari semua keindahan itu.

 

5. Memakan Makanan Laut Di Kampung Ujung

Pernah ke bandar Jakarta? Kalau sudah pernah tentu mengerti kan bagaimana rasanya sensasi makan makanan laut segera dipilih dan diolah disitu. Nah, di Labuan Bajo terhitung pengunjung akan merasakan perihal yang sama. Kampung Ujung namanya, yang sebenarnya daerahnya terletak dekat laut. Terus tersedia dermaga yang sebenarnya spesifik menampung hasil tangkapan warga.

Karena sebenarnya lokasinya yang dekat bersama dengan laut dan tersedia dermaga spesifik jadi gak heran kecuali makanannya itu fresh semua. Semua bahan makanannya di tangkap dan dapat dipilih segera oleh para wisatawan yang mampir di Labuan Bajo. Jangan khawatir akan jadi bosan, karena sebenarnya disini semua bahan makanan laut tersedia. Jadi banyak variannya.

 

6. Membeli Bahan Makanan Di Pasar Ikan

Pasar ikan ini hampir mirip mirip kampung ujung Labuan Bajo, tapi ini amat murni pasar. Dulu pasar ini kaya pasar biasanya, tapi sekarang sudah berubah banget. Pemerintah sebagian th. belakang membenahi tempat ini dan membuatnya jadi pasar modern. Bahkan sudah banyak banget layanan penunjang yang dapat digunakan oleh pengunjung yang datang.

Karena sifatnya yang sekarang lebih terurus dan rapih, menyebabkan pengunjung makin menyukai tempat yang satu ini. Apalagi sekarang sudah tidak mesti kotor-kotoran lagi, jadi tentu lebih menyenangkan. Sama halnya seperti kampung ujung Labuan Bajo, tempat yang satu ini terhitung sedia kan banyak style bahan makanan laut. Jadi gak usah cemas bosan, karena sebenarnya pilihannya banyak.

7. Melihat Kebudayaan Masyarakat Sekitar Di Desa Wae Rebo

Terakhir di daftar destinasi wisata trip 3 hari 2 malam Labuan Bajo mari berkunjung ke keliru satu desa bersama dengan kebudayaannya yang tetap kental. Desa wae rebo namanya, untuk keindahannya sendiri jangan kembali diraguin. Bahkan desa ini dijuluki sebagai desa transisional terindah di Indonesia oleh sebagian sarana baik lokal maupun mancanegara.

Meskipun perjuangan yang diperlukan untuk sampai ke tempat ini mirip sekali tidak mudah. Dimana seseorang mesti mendaki pernah sepanjang kurang lebih 3 sampai 4 jam, tapi selamanya saja tidak kurangi rasa ketertarikan dari para turis yang mampir dari Labuan Bajo. Apalagi sementara sudah tiba di desanya semua wisatawan akan disuguhkan bersama dengan panorama yang amat indah.

 

Hal yang Perlu Diperhatikan

Sebelum ikuti trip Labuan Bajo 3 hari 2 malam banyak perihal yang mesti diperhatikan. Pertama adalah barang bawaan yang tidak boleh amat berlebihan. Apalagi kecuali mampir ke tempat seperti desa wae rebo, lebih baik tersedia yang dikurangi. Selain itu suasana fisik sebelum akan bepergian terhitung mesti diperhatikan bersama dengan benar mesti di dalam suasana yang fit dan sehat.

Dalam ikuti trip ini, pastikan berapa harga yang di tawarkan supaya cocok bersama dengan budget. Tidak mesti khawatir karena sekarang sudah banyak open trip Labuan Bajo tidak mahal yang tentunya dapat dijadikan pilihan. Ketika ikuti trip ini jangan lupa terhitung untuk menegaskan berapa jumlah orang yang ikut. Sehingga tidak berjalan keliru perhitungan, yang nanti dapat berakibat pada anggaran yang sudah disiapkan.

Setelah semua diatas sudah dipastikan bersama dengan baik, maka selanjutnya adalah menentukan agen perjalanan yang pas seperti bajocrewtour yang sebenarnya sudah amat berpengalaman di dalam menanggulangi trip 3 hari 2 malam ini.

Tidak cuma itu saja, tour labuan bajo yang dimiliki terhitung amat mengenal lokasi. Jadi perjalanan akan lebih jadi menyenangkan. Terlebih kecuali anda butuh Jasa Fotografer untuk merekam aktifitas anda, fotografer Bajocrewtour sudah amat berpengalamanan di dalam merekam peristiwa. baik itu Prewed di Labuan Bajo maupun di lebih kurang kepulauan komodo.