Tutorial Cara Setting SSL Certificate Di Cloudflare

Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang sepertinya Anda bisa lihat di bawah

Silakan pilih Gratis – $ 0 lalu klik Lanjutkan
Sekarang bagian terakhir yang harus Anda perhatikan adalah bagian DNS, Anda diminta untuk menghubungkan alamat domain Anda ke cloudflare, nameserver yang disediakan oleh cloudflare harap simpan dan masukkan DNS di domain dick Anda. jadi ini adalah DNS di kontrol domain Anda yang mengarah ke hosting, harap ganti dengan DNS yang disediakan oleh cloudflare.
unduh netcut terbaru

Jika Anda telah mengubah DNS domain Anda di domain domain menjadi yang diberikan oleh cloudflare sekarang klik Saya telah memperbarui server nama saya, teruskan.

Sekarang Anda hanya perlu menunggu domain Anda terhubung ke cloudflare, jangan repot-repot lagi, Download Netcut Terbaru karena itu akan membuat cloudflare lebih lama terhubung ke domain Anda. Biasanya butuh 1-2 jam untuk bersabar.

Cara menghubungkan situs wordpress ke Cloudflare model 2:

Ini adalah metode termudah untuk membandingkan di atas, yaitu menghubungkan cloudflare langsung melalui Cpanel, pengalaman penulis menghubungkan situs ITanyar yang dihosting di Hostgator, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda rujuk untuk menghubungkan situs wordpress ke cloudflare melalui cpanel:

Silakan masuk ke situs Cpanel Anda
Jika Anda login, silakan cari alat cloudflare di cpanel

Jika Anda telah menemukan alat yang memiliki cpanel seperti gambar di atas, silakan klik cloudflare maka Anda diminta untuk memasukkan alamat email untuk mendaftar di cloudflare atau jika Anda sudah memiliki akun di cloudflare, silakan masuk ke cpanel
Jika Anda telah berhasil login, silakan klik ikon atau gambar cloud untuk mengaktifkannya