Ulasan Model Gelang Emas Terbaru

Ulasan Model Gelang Emas Terbaru – Yuk simak ulasan ini , Memilih gelang emas dengan desain yang berbeda bukanlah tugas yang mudah. Sehingga kalung emas yang Kamu beli dapat mempercantik penampilan Kamu.

Berikut Model Gelang Emas Terbaru adalah beberapa tips untuk membantu Kamu mendapatkan hasil maksimal dari gelang emas Kamu. Hati-hati dengan jenis emasnya. Setelah Kamu memilih desain gelang emas yang indah, jangan membayar langsung ke konter kasir.

Perhatikan logam dan bahan yang digunakan untuk membuat gelang emas. Bahannya terbuat dari emas murni atau beberapa logam. Gelang yang dibuat dari logam berlapis emas jelas harganya akan lebih murah dibanding yang emas murni. Untuk perhiasan yang bisa awet, tentu saja Kamu harus memilih gelang yang terbuat dari emas murni.

  • Perhatikan Nilai Karat

Setiap logam mulia seperti emas punya kadar kemurnian kandungan emas di dalamnya. Kadar emas ini dinilai dengan istilah karat. Untuk perhiasan biasanya hanya mengandung emas dengan kadar 14 dan 18 karat. Ukuran stkamur internasional, emas 14 karat artinya mengandung emas murni 58,5% dan logam lain 41,5%. Sementara 18 karat mengandung 75% emas murni dan 25% logam lain.

Model dan Ukuran Menjadi Perhatian Utama

Berikutnya, pastikan gelang rantai emas yang dipilih pas dengan ukuran tangan Kamu. Dengan ukuran yang tepat, maka gelang tersebut akan membuat penampilan Kamu makin cantik. Cobalah gelang tersebut di hadapan pelayan toko sebelum Kamu membayarnya di kasir.

Jangan lupa, pilihlah Model Gelang Emas Terbaru dan desain yang paling baru. Kadang sebagai konsumen kita tidak terlalu paham model perhiasan emas yang tengah menjadi tren. Repotnya, oleh pihak toko pun tidak diberi penjelasan soal model-model perhiasan yang terbaru.  Karena itu, lakukan riset kecil-kecilan terhadap model dan desain gelang emas yang tengah ramai di masyarakat.

Model Gelang Rantai Emas yang Bisa Dijadikan Pilihan

 

Kamu pun bisa mengenakan gelang emas tersebut dengan lebih percaya diri. Karena Kamu sudah tahu bahwa gelang yang dipakai punya model yang paling baru. Agar Kamu tidak semakin bingung, kami berikan rekomendasi model-model gelang emas yang menarik dan kekinian. Tampilannya yang cantik bakal membuat Kamu pun terlihat lebih menarik.

  • Gelang Emas Keroncong

Disebut gelang keroncong karena ukurannya yang kecil dan ramping dan selalu dipakai dalam jumlah banyak sekaligus. Biasanya dijual per set dengan isi 6-12 buah gelang. Gelang ini akan memberi bunyi yang khas ketika Kamu menggoyangkan lengan.

  • Gelang Keroncong Xuping tipe Ocean

Ini merupakan gelang berlapis emas. Bahan dasarnya adalah tembaga yang dilapisi rhodium. Barulah kemudian dilapis dengan emas 18 karat. Gelang ini dijual dalam satu set isi 7 buah.

  • Yaxiya Gelang Keroncong

Gelang ini juga termasuk tipe gelang berlapis emas. Bahan dasarnya juga menggunakan tembaga yang dilapis emas 18k 473. Dalam satu set terdiri dari 12 gelang. Diameter gelangnya antara lain 58 mm, 60 mm, 62 mm, dan 65 mm. Gelang Emas Rantai

Gelang emas rantai punya karakteristik tersendiri sehingga disukai begitu banyak wanita. Selain terlihat elegan, model ini juga tidak kuno sebab bisa didesain sesuai dengan motif yang sedang ngetrend. Demikian ulasan tentang Model Gelang Emas Terbaru semoga ini menjadi bahan untuk anada memilih gelang sebelum kamu membeli sekian dan terimakasih.