VILLA DI UBUD YANG MEMILIKI PEMANDANGAN SAWAH YANG EKSOTIS!

Kalau liburan sudah pasti pingin dateng ke tempat yang nggak biasa dong? Selain nggak bosen, keadaan baru juga harus anda temukan supaya nggak stress meniti kegiatan setelah liburan selesai. Nah, salah satu caranya nih adalah bersama dengan menginap di villa yang memiliki panorama sawah. Pasti jarang kan menyaksikan sawah di balik jendela kamar atau di belakang rumah? Tepatnya nih, ada di Ubud, Bali. Penasaran apa aja? Intip pernah nih

 

Villa Kemuning

Lokasi villa ini tepatnya ada di Jalan Raya Bau Bau, Banjar. Boleh dibilang, kemudian pemasaran bisnis Villa Kemuning memadai strategis. Soalnya, dari Bandara Internasional Ngurah Rai hanya membutuhkan lebih kurang 1,5 jam kalau berkendara bersama dengan mobil. Kalau nggak senang repot sewa mobil atau mengfungsikan taksi, anda dapat mengfungsikan fasilitas antar-jemput dari bandara.

Menginap di villa ini bakal membawa dampak rasa penat hilang, khususnya bagi para pekerja kantoran yang tiap-tiap hari hanya ditemani macet dan panorama gedung tinggi pencakar langit. Kenapa? Karena panorama sawah dan keadaan asri pedesaan hijau di villa ini mulai kental sekali.

Tidak hanya dimanjakan bersama dengan alam di lebih kurang villa, objek wisata lainnya juga dapat dijangkau bersama dengan mudah. Sebut aja, mulai dari Ceking Rice Terrace yang hanya berjarak 3 KM dari villa sampai bersama dengan Kintamani bersama dengan jarak 24 KM atau lebih kurang 40 menit berkendara. Selain itu, anda pun dapat juga berkunjung ke Elephant Safari Park, Gunung Kawi, Sebatu, Tirta Empul, dan Danau Batur. Menjelajahi alam Bali jadi mulai ringan deh.

Kamandalu Resort & Spa

Kamandalu Resort plus Spa terdapat di Jalan Andong, Ubud. Di sini anda bakal merasakan keadaan mewah, megah, tenang, dan nyaman dikarenakan fasilitas dan furnitur sudah modern. Belum lagi, kamar di villa ini memiliki design traditional bersama dengan panorama hamparan sawah yang menawan.

Waktu tempuh yang anda butuhkan dari Bandara Ngurah Rai ke Kamandalu adalah lebih kurang 60 menit berkendara.

Kamandalu Resort plus Spa nggak hanya ada sebagai tempat anda numpang tidur, tetapi juga sekaligus wilayah wisata yang mengasyikkan! Bayangin aja, anda dapat main sepeda, jalan-jalan menyusuri sawah, atau duduk-duduk lucu di gubuk tanpa harus keluar wilayah resort. Setelah penat melakukan macam-macam kegiatan liburan, anda dapat mengfungsikan fasilitas pijat yang jarang banget ditemukan di tempat lain.

Puri Hari Resort & Villa

Dominasi warna cokelat menghiasi desain Puri Hari Resort & Villa. Belum lagi, kolam renang outdoor serta beranda yang bakal membawa dampak anda senang nikmati alam ekostis di Bali. Nah, waktu senja, anda dapat mengfungsikan balkon villa untuk menyaksikan matahari terbenam. Keren abis kan?

Monkey Forest Ubud dapat jadi tempat wisata anda seterusnya dikarenakan letak yang hanya berjarak 7 KM dan dapat ditempuh bersama dengan kendaraan di dalam waktu 20 menit aja. Kalau pingin merasakan bersepeda di sedang sawah, anda dapat nih ke Teras Sawah Tegalalang. Sekalian nikmati keindahan Ubud yang luar biasa.

Pajar House Ubud

Kolam renang, kamar ber-AC, kasur bersama dengan kelambu, sawah melimpah merupakan keuntungan yang bakal anda peroleh waktu menginap di Pajar House, Ubud. Apalagi, liburan anda tentu bakal makin lengkap dan menyenangkan dikarenakan di sini ada semua keperluan kamu. Mulai dari berenang bersama dengan panorama sawah yang menawan ditemani segelas lemon ice gratis sampai kamar yang nyaman dan luas.

Kalau jenuh membeli di Pasar Ubud, anda dapat nikmati alam di Ubud. Soalnya, Pajar House Ubud sedia kan tour program membuat anda yang senang kegiatan outdoor. Kamu dapat merasakan water rafting dan juga bersepeda. Asyik kan?

Wapa Di Ume Resort & Spa

Untuk anda yang tiap hari merasakan gerah dan panas, sebaiknya pilih Wapa Di Ume Resort & Spa waktu liburan di Bali, khususnya di Ubud. Resort ini berada di wilayah yang tetap sejuk dan dilengkap bersama dengan panorama hijau nan asri. Walaupun berudara sejuk bersama dengan keadaan desa, tetapi wilayah resort ini hanya berjarak lebih kurang 5 menit dari pusat kawasan Ubud.

Selain dapat duduk di beranda villa sembari nikmati panorama serba hijau, anda pun dapat makan malam yang romantis. Nggak hanya itu saja, letak resort ini terbilang strategis. Kamu dapat membeli ke Pasar Ubud ataupun berkunjung ke beragam tempat menarik di Ubud, seperti The Yoga Barn, Kebun Raya Ubud, Nuri’s Warung Restaurant, serta yang tentu adalah Istana Ubud.

Frangipani Villas

Kamar yang luas menghadap ke hamparan sawah serta wilayah yang strategis jadi kenikmatan waktu anda menginap di Fragipani Villa. Berada di Jalan Melati II, Banjar Bindu, Ubud, anda bakal merasakan keadaan yang sejuk di lebih kurang kamar.

Jadi, anda dapat betah berlama-lam di di dalam villa. Apalagi ditemani kolam renang dan juga beragam fasilitas olahraga di area fitness yang lengkap. Kalau anda menghendaki menjelajahi Ubud, memadai berkendaraan selama 10 menit untuk main ke Bali Bird Park. Selainn itu, hanya perlu waktu 15 menit anda sudah dapat sampai di Monkey Forest Ubud. Kalau sudah begini, tentu jadi bingung kan, senang pilih stay atau keluar villa?