Warcraft The Beginning Film Aksi Adaptasi Dari Game Legendaris

Warcraft: The Beginning adalah film fantasi aksi Amerika th. 2016 yang didasarkan terhadap seri video game bersama bersama nama yang sama. Disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Charles Leavitt dan Jones, film ini dibintangi oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky, Clancy Brown, dan Daniel Wu.

Film ini pertama kali diumumkan terhadap th. 2006 sebagai proyek kemitraan antara Legendary Pictures dan pengembang game tersebut, Blizzard Entertainment. Warcraft tayang perdana di Paris terhadap 24 Mei 2016, dan dirilis oleh Universal Pictures di Amerika Serikat terhadap 10 Juni 2016. Meskipun bukan tidak benar satu film box office aksi terlaris selama masa, namun berasal dari nama film ini lumayan terkenal berkat permainannya loh.

Meskipun film setelah itu berkinerja jelek di box office domestik dan biasanya terima ulasan negatif berasal berasal dari Para kritikus, sukses meraup $439 juta di semua dunia, melampaui Prince of Persia: The Sands of Time sebagai adaptasi video game berpenghasilan tertinggi selama masa. Sebenarnya tersedia banyak sekali ekspektasi besar terkecuali kita mendengar film yang di adaptasi berasal dari sebuah game, bagaimana terkecuali game yang mendapat adaptasi film adalah daftar sbobet88? Pastinya seru berfokus terhadap permainan judi disuguhi bersama aksi berlatar cerita pengejaran mafia lainnya seperi James Bond!

Baca juga : film action terbaik 2021

Sinopsis Film Aksi Warcraft The Beginning
Draenor, dunia asal para orc, tengah terkoyak oleh kebolehan misterius yang dikenal sebagai sihir fel. Gul’dan, seorang penyihir orc, mengumpulkan klan orc ke didalam Horde, dan membawa dampak portal ke dunia Azeroth bersama bersama memanfaatkan sihir fel untuk kuras kehidupan berasal berasal dari tawanan draenei. Lothar, Khadgar, dan Medivh join bersama bersama tim pengintai ikuti jejak sihir fel, namun disergap oleh orc. Medivh memanfaatkan mantra untuk membunuh Orc yang rusak, meninggalkan prajurit Horde, Blackhand, untuk melarikan diri bersama bersama Durotan dan Orgrim.

Durotan menantang Gul’dan ke Mak’gora, duel sampai mati untuk kepemimpinan para Orc. Selama pertarungan, Gul’dan melanggar keputusan pertempuran terhormat bersama bersama kuras nyawa Durotan bersama bersama sihirnya, membunuhnya dan memperoleh ketidaksetujuan berasal berasal dari orc yang menonton, dan dia memberdayakan Blackhand bersama bersama sihir yang sama.

Garona bersama bersama enggan melakukannya dan disambut ke didalam Horde oleh Gul’dan. Lothar tiba untuk menyita tubuh Raja Llane, namun dihadapkan oleh Blackhand, yang menantang Lothar ke Mak’gora, bersama bersama Lothar mengalahkannya. Melawan tuntutan Gul’dan, para Orc, terikat oleh tradisi, mengizinkan Lothar pergi bersama bersama tubuh Llane.

Selama pemakaman Llane, para pemimpin negara manusia lainnya, bersama bersama bersama bersama para high elf dan kurcaci, memberitakan aliansi melawan para Orc dan menopang Lothar sebagai pemimpin Aliansi. Di area lain, Orgrim menyita tidak benar satu gading Durotan untuk suatu hari diberikan kepada Go’el, dan keranjang berisi Go’el ditemukan oleh manusia.