Website Penghasil Uang Yang Gacor!

Siapa di jaman sekarang ini yang tidak kenal dengan YouTube, platform video ini menjadi situs penghasil uang paling favorit di masa kini. Pada awalnya situs ini hanya digunakan orang-orang untuk mencari informasi dan hiburan semata. Namun akhirnya banyak orang yang tergoda untuk mencari uang.

Sekarang banyak sekali orang-orang muda yang fokus menjadi seorang youtuber sebagai profesinya. Bahkan banyak sekali anak-anak kecil yang memiliki cita-cita menjadi seorang Youtuber. Itulah sebabnya, mengandalkan situs ini cukup menjanjikan bagi sebagian orang.

Mendapatkan Uang dari Situs Penghasil Uang Youtube

Untuk mendapatkan uang tidak semudah yang dibayangkan, bukan hanya sekedar membuat video kemudian menguploadnya lantas mendapatkan imbalan yang diinginkan. Namun harus mengaktifkan lebih dahulu fitur monetisasi yang ada situs penghasil uang ini situs judi slot cepat menang. Dibawah ini adalah lima layanan monetisasi dengan syarat dan ketentuan yang berbeda.

 

  • Pendapatan Iklan (AdSense)

 

Layanan monetisasi yang dapat menghasilkan uang ini sebenarnya adalah layanan dengan persyaratan yang paling mudah. Karena syaratnya hanya pemilik akun yang bersangkutan harus berusia minimal 18 tahun.

Atau kalau ternyata umurnya masih kurang dapat juga dengan wali sebagai pendamping. Yang akan membantu dalam menangani pembayaran melalui AdSense.

Untuk mendapatkan penghasilan dari adsense ini, YouTube tidak membatasi topik bahasan, namun yang jelas dalam video kamu nanti tidak boleh berisikan kekerasan, konten narkoba, konten penghinaan, konten dewasa dan konten-konten tidak pantas lainnya.

 

  • Langganan Channel

 

Kemudian syarat yang kedua agar mendapatkan penghasilan selain berusia minimal 18 tahun adalah, harus memiliki memiliki lebih dari 1000 subscribers. Sehingga hal ini berarti bahwa kamu harus mendapatkan minimal seribu orang yang menekan tombol berlangganan pada chanel kamu.

Agar lebih cepat berhasil maka kamu harus sering-sering membagikan chanel kamu ke berbagai media sosial. Sehingga banyak orang yang akan menonton hasil karyamu dari tautan yang dibagikan tersebut. Bisa juga dibagikan di grup-grup yang kamu miliki.

 

  • Galeri Merchandise

 

Cara lain untuk mendapatkan uang dari situs penghasil uang ini selanjutnya adalah dengan membuat galeri merchandise. Kamu bisa menawarkan berbagai produk yang dimasukkan ke dalam video yang dibuat. Mungkin bisa juga kamu menerima endorse dari produk orang lain yang ingin dipromosikan.

Buatlah merchandise yang memiliki kualitas yang bagus dan juga unik,  Anda bisa memasukkan tawaran produk dalam video yang dibuat. Namun, pastikan barang yang anda jual kualitasnya tidak abal-abal. Sehingga para pembeli yang pastinya adalah fans chanel kamu tidak kecewa saat membelinya.

Namun sayangnya tidak semua youtuber dapat memanfaatkan fitur ini dengan mudah. Karena untuk mendapatkan fitur galeri merchandise hanya tersedia untuk kanal yang memiliki 10.000 subscriber dan sudah berusia di atas 18 tahun.

 

  • Super Chat & Super Stickers

 

Kemudian Fitur YouTube yang lainnya yang dapat digunakan untuk mencari uang Super Chat dan Super Stickers. Cukup memiliki perbedaan dengan layanan lainnya, fitur ini hanya bisa digunakan saat kamu melakukan siaran langsung.

Kedua fitur tersebut akan otomatis aktif melalui kolom komentar yang ada saat premiere. kamu akan mendapatkan pendapatan saat seorang pengguna memutuskan untuk membeli dan menggunakan kedua fitur tersebut.

Kalau kamu memiliki bakat yang mumpuni dalam hal siaran langsung, tidak ada salahnya kamu melakukan siaran langsung dengan berbagai topik yang menarik. Sehingga banyak penonton yang datang dan membeli kedua fitur yang menguntungkan tersebut.

 

  • Pendapatan YouTube Premium

 

YouTube Premium merupakan layanan berbayar yang disediakan oleh YouTube. Belum lama dirilis, layanan berbayar ini menjadi salah satu ladang untuk mencari uang penggunanya. Fitur ini memungkinkan youtuber membuat konten yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna YouTube Premium.

Ketika para pengguna melakukan pembayaran ulang youtube premiumnya, maka pendapatan Youtuber juga akan bertambah. Keistimewaan ini sangat menguntungkan bagi para konten kreator yang bergabung dengan situs penghasil uang ini.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube. Tidak ada yang instan, semua perlu ketekunan kecuali yang beruntung. Setelah mendapatkan adsense biasanya uang akan mengalir dengan lancar.

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube untuk Pemula

Bagi seorang pemula, kamu tidak langsung meraih penghasilan dari situs penghasil uang ini, kamu harus berjuang dahulu untuk membangun chanel yang bagus dan mendapatkan subscriber yang setia. Sambil mengejar jam tayang tak ada salahnya melakukan berbagai promosi untuk menarik viewers.

 

  • Memperhatikan Pembuatan Video

 

Agar mendapatkan uang dari situs ini, langkah awal yang dapat kamu lakukan adalah dengan cara memperhatikan proses pembuatan video. Perhatikan dengan baik dari konsep sampai dengan editingnya sebagai hasil akhir.

Demikian juga waktu mengupload yang tepat juga harus diperhatikan dengan cara yang lebih maksimal. Dengan demikian impresi penonton terhadap chanel kamu juga akan lebih bagus. Kalau video yang dibuat hanya asal-asalan tanpa konsep yang jelas bukan tidak mungkin malah akan banyak yang unsubscribe.

 

  • Konsistensi

 

Konsistensi diperlukan dalam membangun sebuah chanel yang mapan dan disukai banyak orang. Misalnya fokus pada niche olahraga maka usahakan untuk terus fokus di olah raga tersebut. Jangan dicampur dengan memasak, komedi, petualang dan sebagainya.

Selain itu kamu juga lebih mudah mendapatkan pengunjung dengan konsisten pada video yang dibuat. Karena orang yang suka akan membagikannya di komunitas yang dia ikuti. Sehingga konsistensi ini sangat perlu.

 

  • Peluang Monetisasi

 

Ketika  channel YouTube Anda sudah stabil, baik dari segi konten dan subscribers, maka kamu bisa mengajukan monetisasi. Agar bisa segera menarik penghasilan dari situs penghasil uang yang sangat populer ini.

Kamu bisa memanfaatkan akun sosmed kamu sendiri untuk mempromosikan chanel yang kamu buat. Sehingga akan semakin banyak orang yang datang untuk menonton video kamu dengan berkunjung ke chanel yang kamu buat.

 

  • Memaksimalkan Kamera Ponsel

 

Kamu tidak perlu menggunakan kamera yang canggih untuk dapat membuat video. Langkah pertama dalam cara mendapatkan uang dari YouTubebisa dilakukan dengan handphone Android yang kamu miliki.

Dengan memaksimalkan kamera bawaan milik handphone kamu saja maka kamu sudah bisa menghasilkan video yang bagus. Asalkan konsepnya jelas dan menarik, bukan tidak mungkin akan mengalahkan yang bermodalkan kamera canggih.

 

  • Aplikasi Edit Video

 

Kalau kamu tidak mahir menggunakan software pengolah video yang canggih dan keren. Maka kamu bisa menggunakan aplikasi edit video yang dapat diunduh secara gratis di playstore. Jaman sekarang aplikasi edit sudah sangat canggih dan keren-keren.

Beberapa diantaranya adalah seperti InShot, KineMaster, dan CapCut. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sudah sangat mumpuni untuk membuat sebuah video yang bagus. Sehingga kamu tidak memerlukan biaya tambahan ataupun alat tambahan untuk konten yang sedang kamu buat.

5 hal penting tersebut dapat kamu praktekkan saat kamu masih menjadi seorang pemula dalam dunia youtuber.  Jangan pantang menyerah, terus gali potensi apa yang paling menjual dalam konten yang akan kamu unggah. Sehingga dapat berhasil dengan baik melalui situs penghasil uang ini.