Wisata Tour di Kudus Jawa Tengah Bersama Agen Travel

Wisata Tour di Kudus – Kudus merupakan salah satu kota yang terkenal dengan soto sebagai kulinernya. Kota Kudus sebenarnya memiliki banyak pesona, yang jarang diketahui banyak orang. Kudus terletak di provinsi Jawa Tengah dan 51 kilometer dari kota Semarang dan juga dikenal sebagai kota penghasil rokok krem terbesar di Jawa Tengah. Hal ini karena memiliki salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia di kota ini.

Jika menilik mundur, kota Kudus juga memiliki perkembangan Islam di Indonesia, karena hanya Anda yang dapat menemukan bahwa kota ini menawarkan tiga makam wali / persembahan yang dikenal sepanjang sejarah Indonesia, yaitu Sunan Muria, Sunan Kedu dan almarhum Sunan Kudus. Kamu dapat menilik satu persatu dari wisata dan menyantap makanan khas nya ketika kamu bertravelling bersama agen travel terpercaya.

wisata tour di kudus
republika

Wisata Tour di Ternadi Kudus

Kehadiran media sosial yang semakin penting di era digital ini mengadaptasi banyak destinasi wisata, termasuk beberapa destinasi yang menawarkan visual menarik dan layak dipublikasikan di media sosial. Salah satu syaratnya adalah titik foto yang menarik.

Hal ini dapat disediakan oleh Wisata Ternadi di Kudus. Wisata Ternadi, yang memaksimalkan lokasi di pegunungan, berhasil ramai karena memberikan latar belakang gunung sebagai bekal wisatawan media sosial. Pada hari-hari baik dan di luar ruangan, bukan hanya pegunungan yang disediakan oleh Wisata Ternadi, tetapi juga hamparan Pantai Juwana ke Rembang.

Faktor alam bukan hanya hal-hal yang bisa disediakan oleh Wisata Ternadi, tetapi juga kandang burung buatan untuk spot foto, balon udara panas hingga tempat lain yang menjamin Anda betah berlama-lama di sini.

Gray Canyon Kudus

Gray Canyon adalah tempat wisata yang masih cukup baru di Kudus sebenarnya buatan manusia dalam arti bahwa ini adalah tempat lama untuk penggalian pertambangan pasir dan batu yang tidak terpakai. Mesin pemindaian besar meninggalkan tebing yang indah, yang berharga untuk tidak dimaksimalkan. Akibatnya, banyak Orang Suci muda mencoba tempat ini untuk menjadi tempat foto favorit terbaru mereka.

Anda harus berhati-hati bahwa karena ini adalah situs tambang tua, tidak ada manajemen yang cukup, sebagai hasilnya, fasilitas di sini sangat sedikit.

Desa Wisata Rahwatu

Pergi ke suatu tempat tanpa mengetahui budaya dan lingkungan sosial tidak lengkap. Faktor akhir dapat dipenuhi oleh sebuah desa bernama Desa Wisata Rahwatu.

Terletak di lereng Gunung Muria, desa ini menawarkan banyak pilihan wisata bagi pengunjung. Batu-batu besar di pemandian alami yang disebut Kedung Gong bisa menjadi titik awal perjalanan Anda melalui desa. Kamar mandi mini cocok untuk orang dewasa dan anak-anak dari segala usia selama pengawasan ketat.

Setelah Anda lelah bermain air, Anda pasti lapar, bukan? Tidak hanya makanan yang enak, tetapi pemandangannya langsung menghadap ke pegunungan hijau dan eksotis.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, masih ada Air Terjun Kertomo, Air Terjun Rahwatu, Air Terjun Mpetung untuk menambah nilai perjalanan Anda. Jika anda ingin bersantai dan menikmati pemandangan, ada Geneng Hill, yang bisa menjadi spot foto dengan latar belakang Kota Suci.

Wisata Alam Menyelam Semliro

Desa Wisata Rahwatu tidak pernah memberikan pesonanya kepada penduduk setempat atau wisatawan dari luar kota. Setelah mandi air yang bagus, bukit untuk tempat foto dan pengalaman bersantap yang hebat, ada juga spot foto yang sekarang ingin Anda lewatkan.

Namanya selam Semliro. Selam Semliro memiliki latar belakang gunung yang indah dan memiliki nilai jual utama jembatan bambu yang bisa masuk ke antrian wisata. Di Kota Suci ada bunga raksasa serta sayap malaikat yang dapat melengkapi foto Anda.

Setelah lelah menjelajahi Wisata Alam Menyelam Semliro, Anda bisa bersantai dalam saung kecil dan menikmati makanan ringan yang Anda bawa.

Gunung Muria dan Angin Puncak Natas

Tak satu pun dari berbagai atraksi di atas memenuhi kriteria pendaki. Gunung Muria, nama puncak yang disebut Natas Angin, harus dimasukkan dalam daftar kunjungan Anda sebagai pendaki senior atau pendaki pemula.

Lautan awan di bagian atas adalah titik penjualan yang memungkinkan banyak orang untuk datang ke gunung ini. Sekali lagi Anda bisa mendaki gunung ini dari pintu masuk Desa Rahwatu, waktu tempuhnya relatif singkat, hanya 6 jam Natas Summit Angin memanjakan mata Anda.

Namun, meski waktu pendakiannya singkat, ya, jangan tertipu, namun ada beberapa cara sulit, seperti Dragon’s Road. Tapi tenang, pandangan yang ditawarkan sepadan dengan kelelahan dan kelelahan Anda, sungguh!

Sungai Tube Desa Bosphorus

Kota suci ini menawarkan banyak tur memompa adrenalin. Gunung Muria mungkin menjadi titik awal, tetapi jika Anda ingin pengalaman yang lebih santai dengan keluarga atau teman, cobalah Sungai Ngarai Desa Tubung di Kudus. Mereka yang mencari banyak adernalin yang diberi makan oleh sungai Gelis yang tergesa-gesa tidak akan pulang dari Kudus jika mereka belum mencoba tempat wisata ini. Tidak hanya alirannya yang deras, beberapa titik batuan alam juga meningkatkan nilai kegembiraan sungai ini.

Desa Wisata Wonosoco

Desa wisata lain patut dicoba jika Anda mengunjungi Kudus, desa wisata Wonosoco. Tidak seperti desa wisata lainnya, Desa Wisata Wonosoco menawarkan lingkungan alam yang menarik.

Nuansa pedesaan sangat dijelaskan di des aini, karena di des aini Anda bisa menikmati keindahan sawah hijau, lengkap dengan latar belakang Gunung Muria. Ada juga pegunungan kendeng, yang memanjang dengan mulia dari timur ke barat.

Anda juga dapat menyelesaikan perjalanan Anda ke desa wisata tunggal ini di hutan jati yang indah.

Beberapa pilihan wisata di kota suci ini. Meskipun daerah ini tidak besar, tidak terduga bahwa kota penghasil rokok kreta terbesar di Jawa Tengah menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Hal ini tentu tergoda untuk menggunakannya secara pribadi terletak di Jawa Tengah, yang tidak jauh.